Monday 11 January 2016

Cara Cheat Online Clash of Clans Terbaru 2016

       

       Semua pecinta game pasti tau tentang game Clash of Clans atau yang disingkat COC kan? COC adalah salah satu game strategi yang lagi booming saat ini. Kapanpun dan dimanapun, kalau kita bepergian kemanapun pasti kita akan menemukan orang-orang yang sedang memainkan game ini (sharing pengalaman pribadi, hahahaha).
        
    Saya rasa sudah cukup ya perkenalan kita dengan game yang satu ini, berikutnya akan saya terangkan, bagaimana cara mudah melakukan cheat coc tanpa harus root hp anda terlebih dahulu. Bermain game clash of clans memang membutuhkan banyak kesabaran. Mengapa? ya tentu saja karena adanya proses upgrade dalam game ini. untuk menjadi seorang pemenang dalam game ini kita diharuskan untuk selalu mengupgrade pasukan, pertahanan, bahkan sumber daya kita (gold, elixir, dan gems). Untuk melakukan proses upgrade tersebut tidaklah gratis, kita membutuhkan sumber daya dan pekerja. Jadi intinya untuk menjadi seorang juara dalam game ini, anda harus memiliki  kesabaran yang tinggi dan ketekunan. Bagi anda sahabat CoClovers yang kurang sabar dan kurang tekun (serta kurang yang lain-lain), jangan berkecil hati karena disini saya akan memberikan jawaban atas permasalahan sahabat.
Ok, tanpa basa-basi, berikut langkah-langkah cheat coc tanpa root hp :

1. Pergi ke COC Generator v.4 (Klik saja disini),

2. Pilih jumlah Gems,Elixir dan Gold yang sobat inginkan
    


3. Klik Next




4. Isi semua kolom yang kosong 




5. Jika semua kolom kosong sudah di isi, Klik Continue



6. terakhir restar coc sobat, beresss dah..........

   Bagaimana, gampang bukan? tunggu apa lagi, coba dulu sana, good luck yo bro, terima kasih....

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam aliquam massa quis mauris sollicitudin commodo venenatis ligula commodo.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment